Trik Pemberian Daun Pepaya Untuk Ayam Pengaduan

Diposting pada

Trik pemberian daun pepaya untuk ayam pengaduan. Kesempatan ini kami dapat mengulas tentang metode pemberian daun pepaya pada ayam pengaduan. Buat metode pemberiannya harus selalu kita lihat supaya gizi yang terkandung pada daun pepaya dapat terisap badan ayam secara maksimal. Adapaun beberapa langkah pemberian daun pepaya untuk ayam pengaduan diantaran ialah berikut ini.

Teknik Pemberian Daun Pepaya Buat Ayam Pengaduan

Langkah Pemberian Daun Pepaya Di Ayam Bangkok PengaduanSoal pertama kali yang harus kita melakukan yaitu dengan memutuskan daun pepaya yang bisa kita kasih pada yama pengaduan kesenangan kita. Upayakan buat memutuskan daun pepaya yang cukup muda.

Disamping itu kita mesti perhatikan tentang umur ayam pengaduan itu. Bila ayam pengaduan masih berumur di bawah tujuh bulan, trik pemberian yang pas yakni dengan di cincang atau dipotong kecil-kecil, lalu kita campurlah dengan vour, bekatul dan sedikit nasi. Kasih pakan ini di sore dan pagi hari seperlunya. untuk pemberiannya dapat kita laksanakan secara teratur sehari-hari.

Baca juga  Teknik Simpel Dalam Menjaga Ayam Pengaduan

di ayam pengaduan berumur tujuh bulan keatas, proses pemberian daun pepayanya dapat dengan secara dilembutkan dan dilolohkan langsung ke si ayam. Saat yang pas buat pemberian ini ialah saat pagi hari seputar jam 7 pagi. Lebih bagus kembali beri daun pepaya sebelumnya ayam dimandikan. Sehabis ayam dimandikan lalu ayam dapat kita jemur sesaat. Kita dapat mengerjakan perawatan ini cukup 3 sampai 4 hari sekali saja.

Tetapi yang penting kita cermati di sini yaitu kita harus menyudahi pemberian daun pepaya kira-kira 1 minggu saat sebelum ayam beraksi di tempat sabung ayam. Karena kandungan gizinya yang tinggi, club338 daun pepaya bakal butuh waktu makin lama untuk di cerna dan dapat mengacau proses metabolisme badan.

Demikianlah informasi perihal trik pemberian daun pepaya untuk ayam pengaduan yang dapat kami beri. Mudah-mudahan dapat berguna untuk kita dan terima kasih udah menyempatkan diri buat membaca artikel ini. Tunggu artikel menarik kami yang lain tentang ayam pengaduan serta salam satu kesukaan.